Aplikasi android untuk streaming tv online

Televisi sudah merupakan bagian tak terpisahkan dari kumpulan masyarakat dunia,karna manfaat nya untuk hiburan dan dan informasi-informasi yang bisa langsung di dapat hari itu juga

Televisi kian hari kian berkembang dan semakin canggih,dari yang televisi tabung sampai LED atau bahkan yang keluaran terbaru nya.berbagai siaran bisa kita saksikan di rumah.

Pernahkan anda menunggu acara televisi yang di idam idamkan,tetapi anda sedang tidak berada dekat dengan televisi,atau mungkin anda ingin menyaksikan acara televisi dari luar negri namun terkendala biaya.

Hmmm,,tahu kah anda bahwa kini dengan smartphone android,anda sudah bisa menyaksikan televisi di mana saja,kapan saja,dan bahkan televisi dari luar negri,dan yang pasti tanpa alat apapun,dan anda hanya membutuhkan koneksi internet,dan beberapa aplikasi.

Mau tau apa saja yah aplikasi nya,yuk simak terus ulasan nya berikut

1.MIVO

Yah mivo adalah salah satu aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menonton televisi lewat smartphone anda guys,lebih dari 50  chanel luar,dan dalam negri yang bisa anda tonton guys,dan yang pasti gratis guys,,,,heheee...

Sudah lebih dari 5juta pengunduh di playstore loh,,,,wah banyak banget kan,,,nah bagi kamu yang ingin bisa nonton televisi di mana saja,kapan saja,kamu bisa langsung cari di playstore aplikasi MIVO.

2.LIVE TV

Live tv,tak jauh beda dengan aplikasi di atas,aplikasi ini juga mampu menayangkan siaran televisi dari luar negri guys,mulai dari eropa,asia,afrika,amerika,dan australia.Gimana keren kan??.Nah bukan cuman itu saja ada kelebihan yang di miliki live tv ini,yaitu kamu bisa juga mendengarkan siaran radio dari aplikasi ini juga loh guys.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 100.000 kali di google playstore.bagi kamu yang ingin mencobanya silahkan cari di google playstore kamu yah.

3.LIVESTREAM TV

aplikasi ini juga bisa di gunakan oleh anda untuk bisa menyaksikan acara televisi lebih dari 200 live tv di dunia loh,dan 500 chanel .busyeeet banyak banget yah😁.Bagi kamu yang penasaran silahkan coba aja yah download aplikasi nya di google playstore.

4.NET

Net adalah aplikasi besutan net mediatama indonesia,dari namanya saja anda sudah bisa menebak-nebak aplikasi seperti apa ini.yah tentu aplikasi ini sudah pasti berhubungan dengan acara NET yang biasa anda saksikan di televisi.
NET. muncul dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. NET. telah menggunakan sistem full high definition (Full-HD) dari hulu hingga ke hilir.bagi kamu yang ingin mencobanya silahkan download aja yah guys...😀

5.NETFLIX

Yah netflix adalah salah satu situs streaming online yang paling populer didunia.dengan aplikasi ini kamu bisa langsung streaming film terbaru tanpa harus download atau punya DVDnya.mantap kan😁😁

Sebagai ajang promosi, kamu bisa menikmati layanan Netflix selama satu bulan penuh secara GRATIS! Namun, salah satu syarat pembuatan akun Netflix adalah memiliki kartu kredit untuk membayar biaya berlangganan.

Nah itu dia guys beberapa rekomendasi  aplikasi yang mungkin bagi kamu yang suka nonton acara-acara luar negri di luar rumah bisa lebih menyenangkan.semoga artikel di atas bisa membantu kalian yang sedang kebingungan nonton televisi kok itu-itu aja hehehe..

Salam SIAZIS

Share:

No comments:

Post a Comment